Sukses


Sedang Paceklik Gol, Ibrahimovic Tetap Panutan Buat Pemain MU

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic sedang mengalami paceklik gol bersama Manchester United. Meski begitu, Ibrahimovic tetap menjadi panutan bagi pemain MU.

Mantan kapten timnas Swedia tersebut mengawali musim ini dengan performa impresif. Ibra berhasil mencetak empat gol dalam empat pertandingan perdana di Premier League.

Namun, Ibrahimovic gagal melanjutkan penampilan terbaiknya. Bomber 35 tahun tersebut tak mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam enam laga terakhir di liga. Teranyar, Ibracadabra gagal membobol gawang Burnley dalam pertandingan pekan ke-10 Premier League di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016).

Melepaskan 12 tembakan di mana empat yang mengarah ke gawang, peluang Ibrahimovic tak ada satupun yang membuahkan hasil. Manchester United pun harus puas meraih hasil imbang 0-0.

Mengalami puasa gol dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League membuat Zlatan Ibrahimovic dihujani kritikan. Tetapi, peran Ibra masih dianggap penting di MU.

"Ibrahimovic adalah orang pertama yang mengajak kami untuk melupakan momen yang sulit ini," jelas gelandang The Red Devils, Ander Herrera.

"Saya yakin dia akan mencetak gol, namun itu adalah tugas kami semua. Tidak hanya dirinya yang melewatkan banyak peluang, namun kami juga melakukannya," lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Ditahan imbang Burnley membuat Manchester United kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan mendulang 15 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer