Sukses


Jika Hengkang dari Chelsea, Terry Akan Reuni dengan Scolari

Bola.com, London - Bek Chelsea, John Terry, dikabarkan Mirror, Kamis (3/11/2016), bakal hijrah ke salah satu klub China, Guangzhou Evergrande, jika hengkang pada musim panas 2017. 

Terry menjadi bagian Chelsea sejak 1998 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2017. 18 tahun berkarier di Stamford Bridge, pemain berusia 35 tahun tersebut telah mencatatkan 677 penampilan dan mencetak 63 gol serta 29 assist. 

Meski kontraknya bakal segera berakhir, Chelsea dikabarkan belum menyodorkan tawaran kontrak baru untuk Terry. Menurut Mirror, salah satu penyebabnya karena Terry sedang mempertimbangkan tawaran sebesar 8 juta pounds per tahun dari Guangzhou Evergrande.

Andai kabar ini menjadi kenyataan, Terry akan bereuni dengan Luiz Felippe Scolari yang saat ini berstatus sebagai pelatih Guangzhou Evergrande. Terry dan Scolari sempat bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Chelsea pada musim 2008-2009. 

Pada musim 2016-2017, Terry sudah menjalani enam pertandingan, dengan rincian empat di ajang Premier League dan dua pada ajang Piala Liga Inggris. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer