Sukses


4 Ekspresi Pemain Manchester United Usai Bungkam Swansea

Bola.com, Swansea - Manchester United memetik kemenangan 3-1 atas Swansea City dalam laga pekan ke-11 Premier League di Old Trafford, Minggu (6/11/2016). Pemain MU pun menyambut bahagia hasil positif tersebut.

Menjamu Swansea, The Red Devils tampil menekan sejak menit awal. Hasilnya, Paul Pogba berhasil membawa Manchester United unggul lebih dulu saat laga baru berjalan 15 menit.

Zlatan Ibrahimovic pun turut unjuk gigi. Bomber asal Swedia ini berhasil dua kali membobol gawang The Swans yakni menit ke-21 dan 33'. Sementara itu, Swansea City hanya mampu membalas lewat sundulan Mike van der Hoorn (69').

Kemenangan ini membuat MU menyudahi rentetan hasil minor dalam empat laga terakhir di Premier League. Mereka hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Hasil tersebut juga membuat Manchester United kini merangkak naik ke urutan enam klasemen sementara Premier League dengan mendulang 18 poin. Setan Merah tertinggal delapan poin dari Liverpool yang bercokol di puncak klasemen.

Berhasil mengakhiri tren buruk, disambut bahagia pemain Manchester United. Berbagai ekspresi ditunjukkan anak asuh Jose Mourinho tersebut di akun Instagram masing-masing.

Berikut ini 4 perayaan kemenangan pemain Manchester United usai bungkam Swansea City:

2 dari 5 halaman

David De Gea

Kiper timnas Spanyol ini tampil cukup baik saat mengawal gawang Manchester United kontra Swansea. Sayangnya, De Gea gagal membendung satu-satunya tembakan tepat sasaran The Swans yang akhirnya berbuah gol.

Bagi De Gea, hasil positif ini bisa diraih berkat kerja sama seluruh pemain dan pelatih, serta dukungan suporter. "Kemenangan penting sebelum jeda internasional! Penampilan babak pertama yang menakjubkan dan dukungan yang luar biasa dari suporter kami sepanjang pertandingan," tulis De Gea.

3 dari 5 halaman

Juan Mata

Mata merupakan roh permainan The Red Devils di lini tengah. Berdasarkan statistik di Whoscored, akurasi umpan pemain asal Spanyol ini mencapai 91 persen, melepaskan satu tembakan, dan melakukan dua dribel pada pertandingan ini.

Meski menang, Juan Mata mewanti-wanti rekan setimnya untuk tak terlena dan terus mendulang poin penuh pada laga-laga selanjutnya. "Penampilan yang luar biasa pada babak pertama! Hasil ini penting dan ini adalah kemenangan yang dibutuhkan!" tulis Mata.

 

Great first half! Important & much needed win! @manchesterunited 🔴⚽️🔴⚽️

A photo posted by Juan Mata (@juanmatagarcia) on

4 dari 5 halaman

Paul Pogba

Penggawa timnas Prancis ini sempat dihujani kritikan karena minimnya kontribusi buat MU. Namun, Pogba mampu membalas kritikan tersebut dengan performa apik pada laga ini.

Pogba berhasil mencetak gol indah pada menit ke-15. Selain itu, dia juga menjadi pengatur serangan MU dengan akurasi umpan yang mencapai 96 persen dan tiga kali memenangkan duel udara.

 

Dieu est grand, bien joué notre équipe 👊🏾 God is great, well done team @manchesterunited #mufc

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

5 dari 5 halaman

Wayne Rooney

Sempat duduk di bangku cadangan dalam beberapa laga terakhir Manchester United, Rooney berhasil memperlihatkan jika kemampuannya belum habis. Meski tak mencetak gol, Wazza menjadi kreator dua gol yang disarangkan Zlatan Ibrahimovic.

Tak lupa, kapten timnas Inggris ini mengucapkan terima kasih atas dukungan tiada henti dari suporter MU sepanjang pertandingan. "Kemenangan yang bagus hari ini! Terima kasih atas dukunganya, kemenangan gemilang seperti biasanya!" tulis Rooney.

 

Good win today! Thanks for the support, brilliant as always! 🔴🔴🔴 #mufc

A photo posted by Wayne Rooney (@waynerooney) on

 Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer