Sukses


Darmian Santai Dikabarkan Akan Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, santai menanggapi rumor pendepakan dirinya dari skuat Jose Mourinho. Darmian mengaku hanya ingin fokus pada permainannya dan tak berniat memikirkan kabar yang berkembang.

"Jose Mourinho ingin mendepak saya pada Januari 2017? Saya pernah membaca rumor-rumor seperti itu, akan tetapi menganggap semuanya tak benar," kata Darmian.

"Saya akan terus seperti ini, bekerja untuk meningkatkan permainan agar pelatih bingung ketika memilih pemain inti. Saya tak berpikir soal bursa transfer karena itu masih terlalu dini," ujar pemain asal Italia itu.

Nama Darmian dikabarkan media-media Inggris menjadi satu di antara pemain Manchester United yang akan dijual pada Januari 2017. Hal itu dibuktikan dengan minimnya kesempatan yang diberikan Mourinho kepada Darmian pada musim ini.

Darmian musim ini baru tampil dalam dua pertandingan di Premier League. Pemain berusia 26 tahun itu kalah bersaing dengan Antonio Valencia sebagai penghuni pos bek kanan.

Saat ini, Matteo Darmian masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Sejak bergabung dengan Manchester United dari Torino pada 2015, Darmian sudah tampil dalam 44 pertandingan dan sudah mencetak satu gol.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer