Sukses


Wayne Rooney Tolak Tawaran dari Klub Liga Super China

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, dikabarkan Daily Mail, Rabu (9/11/2016), menolak tawaran dari klub Liga Super China, Beijing Guoan.

Direktur kehormatan klub Beijing Guoan, Luo Ning, mengungkapkan klubnya sudah menghubungi agen Rooney, Paul Stretford, guna membahas masalah kepindahan Roo ke Liga Super China. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh kubu Rooney.

Rooney saat ini masih terikat kontrak bersama Manchester United hingga tahun 2019. Pemain berkebangsaan Inggris itu menerima gaji sebesar 300 ribu poundsterling (Rp 4,8 miliar) per pekan.

"Kami sudah melakukan pendekatan terhadap Rooney pada awal musim 2016-2017. Namun melalui agennya, dia menyatakan masih ingin bertahan di Manchester United," ujar Ning.

"Rooney mengatakan dia ingin terus bermain di Premier League selama kondisi fisiknya memungkinkan. Setidaknya, itu yang dia katakan melalui Stretfrod," dia menambahkan.

Di bawah kepemimpinan manajer Jose Mourinho, Wayne Rooney menempati posisi baru sebagai gelandang tengah. Namun, performa Roo banyak mendapatkan kritik. Kritik paling pedas datang dari mantan gelandang Setan Merah, Paul Scholes. Dia menilai Roo tak punya visi dan misi sebagai gelandang.

Alhasil, Wayne Rooney dalam beberapa pertandingan terakhir harus rela duduk di bangku cadangan MU. Pemain berusia 31 tahun itu musim ini tampil 15 kali memperkuat MU di semua ajang dan mencetak dua gol.

Sumber : Dailymail

Video Populer

Foto Populer