Sukses


Mourinho: Rooney Takkan Pergi dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan masa depan Wayne Rooney tetap di Old Trafford. Menurut Mourinho, Rooney merupakan pemain penting The Red Devils.

"Anda (para jurnalis) bebas menulis apa yang diinginkan. Namun, semua kabar yang beredar tidak benar. Rooney pemain yang sangat bagus dan penting untuk kami. Jadi, dia tidak akan pergi dari Manchester United," kata Mourinho.

"Kami menyukai Rooney dan dia pun bahagia di sini. Meski mungkin tidak senang saat duduk di bangku cadangan, dia lebih tidak senang lagi bila mengalami cedera," lanjut The Special One.

Setelah dipastikan pulih dari cedera, Rooney kemungkinan akan kembali tampil bersama Manchester United saat melawan Burnley di Old Trafford, Sabtu (29/10/2016). Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu absen dua laga terakhir kontra Chelsea dan Manchester City karena mengalami cedera otot paha.

Berbeda dengan Rooney, Mourinho meragukan kondisi bek Chris Smalling untuk tampil pada laga selanjutnya. Smalling mengalami cedera saat Manchester United kalah 0-4 dari Chelsea, akhir pekan lalu.

"Dia tampil luar biasa melawan Chelsea dengan kondisi fisik yang tidak prima. Namun, dia tidak seharusnya bermain dalam tiga hari berikutnya setelah laga melawan Manchester City. Kami akan menunggu perkembangannya," lanjut Mourinho.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer