Sukses


Jika Juara Premier League, Zlatan Ibrahimovic Langsung Pensiun

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan akan langsung pensiun apabila bisa membawa The Red Devils menjuarai Premier League. Ibrahimovic menganggap, target itu menjadi faktor terbesar yang membuatnya memilih Manchester United.

"Jika kami juara, itu akan sangat luar biasa. Jika memenangi Premier League, saya akan pensiun bermain sepak bola pada hari berikutnya. Itu mungkin saja terjadi," kata Ibrahimovic.

"Saya telah membela beberapa klub hebat. Jika klub itu tidak hebat, maka ketika saya datang, klub itu jadi hebat. Segala yang sudah saya lakukan sangat luar biasa, bahkan mendunia," lanjut Ibrahimovic.

Manchester United menduduki peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Setan Merah tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen sementara, Liverpool.

"Setiap medali yang saya menangi adalah sebuah cerita. Sulit mengatakan gelar mana yang terbaik, karena saya selalu menjadi juara di setiap kompetisi domestik yang saya ikuti," ujar Ibrahimovic.

Selama berkarier, Ibrahimovic sudah pernah merasakan menjadi juara liga bersama Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus, Inter Milan, dan AC Milan di Italia, serta Barcelona (Spanyol) dan terakhir Paris Saint-Germain (Prancis). Pada musim ini, Ibrahimovic baru merasakan atmosfer sepak bola Inggris karena memutuskan bergabung dengan Manchester United dengan durasi kontrak selama semusim.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer