Sukses


Legenda Chelsea Luncurkan TV Online Sepak Bola di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Legenda Chelsea, Dennis Wise, kembali menyambangi Indonesia. Namun kali ini, Wise bukan untuk bertemu dengan pendukung The Blues melainkan meluncurkan televisi online sepak bola pertama di Tanah Air.

Dalam acara yang berlangsung di Brewerkz, Senayan City, Jakarta, Kamis (10/11/2016), Wise memperkenalkan SuperSoccer TV. Layanan ini merupakan terobosan baru dari sajian tayangan langsung pertandingan sepak bola secara streaming.

Nantinya, setiap laga bisa diakses melalui gadget yang tersambung dengan koneksi internet. Wise yang saat ini menjabat sebagai Director of Football SuperSoccer menyebut bakal menambah berbagai fitur-fitur baru yang diperkenalkan kepada khalayak.

"Dalam waktu dekat SuperSoccer TV akan memproduksi program-program ekslusif sendiri," ujar Wise yang pernah membela Chelsea dari 1990 hingga 2001. 

"SuperSoccer akan membawa para penonton lebih dekat dengan dunia sepak bola dari sudut pandang yang berbeda dengan yang telah ditampilkan sebelumnya di televisi biasa saat ini," lanjutnya. 

Mobilitas merupakan salah satu yang diperhatikan oleh SuperSoccer dalam mempersembahkan tayangan yang berkualitas dan bisa ditonton di mana saja dan kapan saja. Selain itu, selaku pemegang konten, SuperSoccer juga sangat mengutamakan keberlangsungan tayangan tetap berjalan meski terkendala jaringan.

Jaringan yang kurang baik bukan lagi menjadi masalah dalam menikmati tayangan sepak bola bermutu. Melalui teknologi adaptive bitrate, tayangan akan terus berjalan namun dengan kualitas gambar yang disesuaikan dengan kondisi jaringan sekitar.

SuperSoccerTV merupakan pemegang hak siar ekslusif pertandingan Serie A Italia, Piala Liga Inggris (EFL), Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, dan kanal Manchester United yang tayang selama 24 jam. Para pengguna diberi kebebasan untuk memilih tayangan pertandingan yang ingin ditonton dari berbagai macam variasi siaran tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer