Sukses


Tak Main di Eropa, Legenda MU Jagokan Liverpool dan Chelsea Juara

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan Chelsea dan Liverpool memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan gelar Premier League dibandingkan dengan Setan Merah.

Neville beralasan bahwa Liverpool dan Chelsea memiliki waktu beristirahat lebih banyak karena tak berpartisipasi di kompetisi Eropa. Sementara itu, Setan Merah musim ini berlaga di ajang Liga Europa.

Sejauh ini, Mourinho sudah kehilangan beberapa pemain yang berada di dalam skuat intinya. Fellaini mengalami cedera betis dan sudah meninggalkan kamp latihan timnas Belgia. Sementara itu, bek Eric Bailly mengalami cedera lutut pada laga melawan Chelsea (23/10/2016).

"Saya rasa Chelsea dan Liverpool punya peluang lebih besar untuk memenangkan Premier League. Itu karena mereka tidak bermain di kompetisi Eropa. Dengan itu, mereka memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat," ungkap Neville.

"Berbeda dengan United yang saat ini sedang mengalami badai cedera, dan tentunya ini merupakan tanda bagi United untuk segera berbenah," jawab Neville.

Manchester United meraih kemenangan 3-1 pada laga kesebelas Premier League 2016-2017, Minggu (6/11/2016). Ini menandai kemenangan perdana MU dari empat laga terakhir. Setan Merah berada di posisi keenam dengan mengumpulkan 18 poin.

"Ini dapat mengakibatkan masalah bagi Mourinho, dan saya kira, Premier League adalah liga dimana setiap pemain harus siap turun setiap saat," sambung Neville.

Kompetisi Premier League saat ini sedang libur akibat jeda internasional. Manchester United menjalani laga ke-12 pada ajang Premier League dengan menghadapi Arsenal di Old Trafford (19/11/2016).

Sumber : Metro 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Gary Neville

Video Populer

Foto Populer