Sukses


Liverpool Tak Perlu Cemas Kehilangan Sadio Mane

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan kehilangan Sadio Mane pada awal tahun depan karena harus membela timnas Senegal di ajang Piala Afrika 2017. Tak diperkuat salah satu pemain andalannya, The Reds diminta untuk tidak cemas. 

"Ia akan segera pergi, saat ia berpartisipasi ke Piala Afrika pada Januari nanti, namun ini menjadi pembuktian dari upaya tim di Anfield dan para pemain dapat memikul beban bersama," kata mantan gelandang Liverpool, Jan Molby.

"Kami harus membayangkan dalam posisi di mana kami tak kehilangan pemain di bagian sektor tertentu," lanjut Molby yang turut membantu The Reds meraih 11 trofi juara.

Mane kemungkinan besar bakal memperkuat timnas Senegal di ajang Piala Afrika yang berlangsung pada 14 Januari sampai 5 Februari 2017. Senegal menjadi salah satu peserta ajang dua tahunan tersebut.

Kepergian Mane dikhawatirkan bakal mengurangi kekuatan lini serang Liverpool. Sebab, mantan pemain Southampton tersebut merupakan salah satu kunci performa impresif skuat Si Merah pada musim ini. 

Dalam 11 laga yang dijalani, pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak enam gol dan empat assist. Berkat kontribusinya, Liverpool kini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League.

Untuk mengantisipasi kepergian Sadio Mane, Liverpool berencana mencari alternatif pengganti. Namun, Molby menyarankan Liverpool agar mendatangkan pemain jika benar-benar dibutuhkan.

"Menarik mendengar Klopp akan membicarakan masalah transfer pada bulan Januari. Jika mereka menemukan pemain yang tepat, mereka akan tertarik (mendatangkan) dan mereka dihubung-hubungkan dengan para pemain muda bertalenta di seluruh Eropa," ujar pria yang pernah membela Liverpool dari 1984 sampai 1996.

Sumber: IB Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer