Sukses


Lingard: Mentalitas Kemenangan Ibrahimovic Pengaruhi MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Jesse Lingard menyambut positif kehadiran bomber Zlatan Ibrahimovic dalam skuat Manchester United. Menurut dia, Ibrahimovic telah mengembalikan mentalitas kemenangan Setan Merah.

Zlatan Ibrahimovic bergabung bersama Manchester United dari klub Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2016. Pemain berkebangsaan Swedia itu menandatangani kontrak berdurasi selama semusim, dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi.

Ibrahimovic datang ke MU berbekal pengalaman menjuarai liga di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. Di Belanda, dia meraih gelar juara bersama Ajax Amsterdam. Di Italia, dia juara bersama Inter Milan, Juventus dan AC Milan. Adapun, dia juara di Spanyol bersama Barcelona dan menjadi juara di Prancis bersama PSG.

"Mentalitas untuk meraih kemenangan dari Ibrahimovic telah merausk ke dalam permainan saya dan Manchester United. Sebelum pertandingan, hal yang kami pikirkan hanyalah bermain bagus untuk meraih kemenangan," ujar Lingard.

"Ketika Ibrahimovic datang, hal pertama yang dia katakan adalah dia ingin meraih kemenangan. Mentalitas kemenangan Ibrahimovic mempengaruhi Manchester United," dia menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic sempat melalui periode paceklik gol selama enam pertandngan bersama Manchester United. Pemain berusia 35 tahun itu sejauh ini menciptakan delapan gol dari 17 pertandingan.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer