Sukses


Antonio Conte: John Terry Teladan di Chelsea

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Meski demikian, manajer Antonio Conte mengungkapkan bahwa pemain berkebangsaan Inggris itu banyak memberikan pengaruh di ruang ganti The Blues.

John Terry absen membela Chelsea pada laga melawan Liverpool, Arsenal, dan Hull City akibat cedera ligamen. Kendati sudah sembuh dari cedera, dia tak lagi menjadi pilihan utama di jantung pertahanan The Blues dan duduk di bangku cadangan pada laga melawan Leicester, MU, dan Southampton.

"Kapten harus menjadi teladan bagi klub, bahkan saat dia tidak bermain. Meski Terry tidak bermain, dia tetap menyemangati rekan setimnya di ruang ganti," ujar Conte.

Antonio Conte bergabung bersama Chelsea pada 4 April 2016 dan menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim. Manajer berkebangsaan Italia itu mengaku banyak mendapatkan masukan dari Terry terkaut kultur dan gaya permainan sepak bola di Inggris.

"Saya sangat memerlukan bantuan Terry. Saya sering mendapatkan bantuan dari dia dalam beradaptasi atau ketika tim mengalami kesulitan pada sebuah pertandingan," tutur Conte.

Bersama Antonio Conte, Chelsea berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 25 angka dari 11 pertandingan. The Blues tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di puncak.

Sumber : Express

Video Populer

Foto Populer