Sukses


Legenda Minta Klopp Bawa Pulang Gerrard ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan bek, Mark Lawrenson, meminta manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk memulangkan Steven Gerrard. Lawrenson beralasan Gerrard bisa membantu Klopp dalam menjalani tugas kepelatihan.

Gerrard memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada 6 November 2016. Pria berusia 36 tahun itu memutuskan gantung sepatu karena merasa tak cocok dengan cuaca di Amerika Serikat dan jauhnya perjalanan ketika melakukan partai tandang.

Dalam beberapa kesempatan, Gerrard mengekspresikan keinginannya untuk menjadi satu di antara staf pelatih Liverpool. Stevie-G juga pernah menjadi pelatih tim U-16 Liverpool tahun lalu.

"Gerrard sudah pernah melatih tim Liverpool U-16 pada tahun 2015. Saya yakin beberapa mereka sudah menjadi pemain yang baik," ungkap Lawrenson.

Steven Gerrard memperkuat Liverpool dari tahun 1998 hingga 2015. Pria berkebangsaan Inggris itu menciptakan 186 gol dalam 710 penampilannya bersama The Reds.

Selain Gerrard, Lawrenson juga ingin Jurgen Klopp bekerjasama dengan Jamie Carragher. Pria berkebangsaan Inggris itu memulai karier bersama Liverpool pada tahun 1998 dan memutuskan pensiun pada tahun 1998.

"Gerrard dan Carragher mungkin berbeda, tapi saya yakin mereka tidak akan mengurangi wibawa Klopp. Mungkin Klopp ingin mulai membawa mereka ke lapangan untuk sesi latihan," tambah Lawrenson.

Di bawah kepemimpinan Jurgen Klopp, Liverpool tampil apik musim ini. The Reds bertengger di puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 26 poin, unggul satu poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Sumber : BBC

Video Populer

Foto Populer