Sukses


Bintang Manchester City Puji Kinerja Jurgen Klopp

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menilai Jurgen Klopp berpeluang besar membawa Liverpool keluar sebagai juara Premier League 2016-2017. 

Hingga pekan ke-11, Liverpool berada di posisi pertama klasemen sementara dengan poin 26, unggul satu angka dari Chelsea di peringkat kedua. Sementara itu, Manchester City menempati posisi ketiga dengan perolehan pon 24.

"Ini mengingatkan saya saat awal berkarier di Dortmund, khususnya mengacu terhadap tipe para pemain. Ini sedikit sama. Liverpool memiliki keuntungan besar tidak bermain di turnamen Eropa. Jadi, Klopp bisa mendapatkan kado untuk memuaskan tim," kata Gundogan. 

Gundogan pun membandingkan antara Klopp dan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Menurut dia, kedua manajer tersebut saat ini adalah manajer terbaik di dunia yang memiliki karakter berbeda. 

"Menurut saya, satu-satunya perbedaan adalah Pep ingin mendominasi pertandingan. Keduanya memainkan gaya yang hebat. Kami telah banyak membicarakan mengenai mereka berdua," tutur Ilkay Gundogan

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer