Sukses


Andre Villas Boas Ingin Boyong John Terry ke Shanghai SPIG

Bola.com, Shanghai - Pelatih Shanghai SPIG, Andre Villas-Boas, dikabarkan The Mirror pada Selasa (15/11/2016), tertarik memboyong kapten Chelsea, John Terry, pada Januari 2017. 

Kontrak Terry bersama Chelsea akan habis pada penghujung musim 2016-2017. Hingga saat ini, belum ada sinyal dari The Blues perihal perpanjangan kontrak pemain 35 tahun itu.

Hal itu menjadi sinyal jika jasa Terry sudah tak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge. Apalagi Terry dalam beberapa laga terakhir sering menghuni bangku cadangan Chelsea.

Manajer Antonio Conte lebih suka memainkan David Luiz di lini belakang dengan skema 3-4-3. Dengan demikian, bisa dipastikan Terry tak masuk dalam rencana jangka panjang Conte bersama The Londoners.

Situasi tersebut siap dimanfaatkan oleh Shanghai SPIG. Apalagi klub Liga Primer China itu saat ini dilatih oleh Villas-Boas yang pernah bekerja sama dengan Terry ketika menjadi manajer Chelsea rentang 2011-2012.

John Terry merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Sejak menembus skuat senior pada 1999, Terry sudah tampil dalam 678 pertandingan dan mencetak 63 gol. Terry juga sukses mengantarkan Chelsea meraih 16 trofi di berbagai ajang termasuk titel Liga Champions 2011-2012.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer