Sukses


Arsenal Harap-harap Cemas dengan Kondisi Alexis Sanchez

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Sky Sports, Rabu (16/11/2016), harap-harap cemas mengenai kondisi Alexis Sanchez menjelang big match melawan Manchester United, di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). 

Alexis Sanchez diberitakan sempat mengalami cedera saat menjalani latihan bersama tim nasional Cile pada pekan lalu. Namun, meski begitu, Alexis Sanchez tetap dimainkan menghadapi Uruguay, pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (15/11/2016).

Bahkan, Alexis Sanchez mampu menyumbang satu gol pada laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Cile tersebut. Bermain sejak menit pertama, Alexis Sanchez baru ditarik keluar untuk digantikan Nico Castilo pada menit ke-84. 

Menurut Sky Sports, Alexis Sanchez akan kembali ke London pada Rabu (16/11/2016). Namun, penyerang berusia 27 tahun tersebut tidak akan langsung berlatih bersama rekan-rekannya, tetapi bakal lebih dulu menjalani pemeriksaan media bersama tim dokter Arsenal. 

Alexis Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 2014. Sejauh ini, pemain 27 tahun itu sudah mencetak 50 gol dalam 108 laga bersama klub asal London Utara tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer