Sukses


Michael Carrick Sadar Perannya Mulai Sedikit di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United Michael Carrick menyadari perannya mulai sedikit bersama tim pada musim ini. Namun, Carrick berusaha memberikan kontribusi terbaik jika manajer Jose Mourinho membutuhkannya.

"Saya merasa dalam kondisi bagus secara fisik. Saya bisa menjaga kebugaran saat sudah tua dan ada jeda internasional. Saya siap untuk laga berikutnya," kata Carrick.

"Saya tidak banyak bermain sejauh ini. Namun, saya ingin tampil di lapangan, meski menyadari situasi saat ini. Ini hanya soal mengakhiri musim lebih baik dan sukses bersama tim," lanjut pemain didikan akademi West Ham United itu.

Pada musim ini, Carrick baru merasakan enam pertandingan di berbagai ajang. Peran Carrick mulai hilang seiring kehadiran Ander Herrera dan Paul Pogba di skuat asuhan Mourinho.

Bagi Carrick, ini merupakan musim ke-11 bersama Manchester United sejak direkrut dari Tottenham Hotspur pada 2006. Carrick telah melakoni 432 laga dan mencatat 23 gol serta 35 assist untuk The Red Devils.

Adapun Manchester United masih menempati urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin dari 11 pertandingan. The Red Devils terpaut delapan poin dari Liverpool yang sedang memimpin klasemen Premier League.

Sumber: Manchester United, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer