Sukses


Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Gagal Bobol Gawang Southampton

Bola.com, Southampton - Manajer Liverpool, Jurgen Kloop, cukup puas dengan hasil imbang 0-0 kontra Southampton, Sabtu (19/11/2016). Meski begitu, Klopp kecewa anak asuhnya gagal memanfaatkan peluang mencetak gol.

Melakoni laga pekan ke-12 Premier League di St. Mary's Stadium, Liverpool tampil dominan. The Reds mencatatkan 64,5 persen penguasaan bola, berbanding 35,5 persen milik The Saints.

Selain itu, Liverpool juga melepaskan 15 tembakan dan hanya dua yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Southampton tak memperoleh satupun peluang bagus dari tiga kesempatan.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Liverpool gagal membobol gawang Southampton. Sampai pertandingan berakhir skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

"Saya cukup senang dengan penampilan kami pada babak kedua. Kami tahu laga ini akan berjalan sulit. Southampton adalah tim yang terorganisir," papar Klopp.

"Babak pertama tidak terlalu buruk, tetapi itu tidak cukup. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk babak kedua, karena kami membuat beberapa perubahan dalam cara bermain. Kami tampil lebih baik dan memperoleh beberapa peluang, namun gagal mencetak gol," lanjutnya.

Gagal meraih poin penuh tak memengaruhi posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League. Mereka masih berada di puncak klasemen dengan nilai 27, unggul selisih gol dari Manchester City di tempat kedua, dan dua poin dari Chelsea di urutan ketiga namun baru menjalani 11 pertandingan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer