Sukses


Pemain Southampton Puji Penampilan Liverpool

Bola.com, Southampton - Pemain Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg, memuji permainan apik Liverpool ketika kedua tim bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion St. Mary's, Sabtu (19/11/2016).

Liverpool mampu tampil dominan dalam laga tersebut. Tercatat, Jordan Henderson dan kawan-kawan mampu memperoleh 64,5 persen penguasaan bola, berbanding 35,5 persen milik Southampton.

Tidak hanya itu, The Reds juga mampu melepaskan 15 tembakan dan dua yang mengarah ke gawang. Sedangkan, skuad asuhan Claude Puel tidak memiliki satu pun peluang dari total tiga percobaan. Demikian dilansir situs resmi Premier League.

"Saya pernah bermain di Jerman dan sempat berhadapan dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Saya juga pernah melawan Manchester City di Liga Champions. Akan tetapi, saya harus mengatakan hal ini," kata Hojbjerg.

"Mungkin, Liverpool adalah tim terbaik yang pernah menjadi lawan saya. Itu menakjubkan ketika melihat bagaimana mereka bergerak, bertahan, dan juga kerja sama tim mereka. Itu seperti sebuah simfoni," dia menambahkan.

Tidak hanya mampu bermain apik, Liverpool juga merupakan tim tersubur di ajang Premier League musim ini. Tercatat, mereka sukses menggelontorkan total 30 gol dari 12 pertandingan.

"Tidak hanya mampu memindahkan bola dengan cepat, mereka juga punya para pemain yang memiliki kecepatan. Ketika harus berduel satu melawan satu, para pemain mereka mampu melakukan hal itu dengan baik," tutur Hojbjerg.

Hasil imbang ini membuat Liverpool turun ke posisi kedua klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 27 poin. The Reds tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak. Southampton berada di posisi kesepuluh dengan 14 angka.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer