Sukses


Mourinho Ungkap Targetnya Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan tujuannya selama tiga tahun ke depan bersama klubnya saat ini, yakni membawa Setan Merah meraih kesuksesan dan bertahan sebagai manajer untuk jangka waktu lama.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer MU pada 27 Mei 2016. Dia dikontrak selama tiga tahun, dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi. Berbekal curriculum vitae (CV) mentereng bersama FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, pendukung setia MU menaruh ekspektasi tinggi di pundak Mourinho.

Meski demikian, pria berkebangsaan Portugal itu belum bisa membawa MU mengalami peningkatan performa secara signifikan. MU berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 19 poin dari 12 pertandingan.

"Mari pergi selangkah demi selangkah. Saat ini saya masih di awal kontrak. Saya masih berada di awal dalam sebuah proses. Saya ingin meraih sukses dalam tiga tahun ini. Saya juga ingin berada di sini lebih dari tiga tahun," kata Mourinho.

"Itu semua karena saya berada di klub yang saya inginkan. Jadi, mari melangkah perlahan. Mari kita sama-sama melihat evolusi dari hasil yang saya buat. Akan tetapi, saya tekankan ini hanyalah permualaan," lanjutnya.

Sepanjang kariernya, Mourinho telah mengoleksi berbagai gelar prestisius. Beberapa di antaranya adalah dua trofi Liga Champions bersama FC Porto dan Inter Milan, serta tiga gelar Premier League bersama Chelsea.

"Tiga tahun kontrak yang diberikan kepada saya, adalah waktu yang tepat untuk membuktikan ke mana arah tujuan kami," sambung Mourinho.

"Tiga tahun itu tidak hanya sebatas mengenai jendela transfer. Ini juga tentang hubungan saya dengan para pemain, pemahaman saya dengan pemain dan sebaliknya," tutur Jose Mourinho.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer