Sukses


Coutinho: Klopp Kembalikan Kepercayaan Diri Pemain Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, menilai kehadiran manajer Jurgen Klopp telah mengembalikan kepercayaan diri yang sempat hilang dari skuat The Reds.

"Semua ini tentang menempatkan mentalitas kemenangan di dalam diri kami. Semua juga tentang kepercayaan diri dan mentalitas yang diberikan oleh manajer kepada kami," kata Coutinho.

"Sekarang, para pemain merasa lebih percaya diri dan semua ini karena manajer. Semua itu tercermin dari penampilan di lapangan dan hasil yang diraih," ujar pemain asal Brasil itu.

Argumen yang diberikan Coutinho tentu bukan tanpa alasan. Saat ini, Liverpool berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 27 poin, tertinggal satu angka dari Chelsea di puncak.

Jumlah tersebut dikumpulkan Liverpool berkat raihan delapan kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah dari 12 pertandingan. Klub asal Merseyside bahkan menjadi klub yang paling tajam dengan mencetak 30 gol dalam 12 laga Premier League 2016-2017.

Jurgen Klopp memulai tugasnya sebagai manajer Liverpool pada 8 Oktober 2015. Hingga saat ini, pria asal Jerman itu meraih 50,7 persetase kemenangan dari 67 laga Liverpool di berbagai ajang.

Sumber: The Metro

Video Populer

Foto Populer