Sukses


Antonio Conte : Kekalahan dari Arsenal Buat Chelsea Berubah

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebutkan kekalahan dari Arsenal (24/9/2016) membuat anak asuhnya bisa bermain lebih baik dan menikmati sepakbola.

Pernyataan ini dikeluarkan setelah Chelsea mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1, Sabtu (26/11/2016). Ini menandai kemenangan ketujuh Chelsea secara beruntun.

"Chelsea yang kalah dari Liverpool dan Arsenal adalah tim yang berbeda, Itu bukanlah Chelsea saat ini. Jika kami adalah tim yang sama, mungkin saat ini kami sudah kalah dari Tottenham," jelas Conte.

Sempat tertinggal dari Tottenham dengan sepakan Christian Eriksen pada menit ke-11, Chelsea berhasil membalikkan situasi dengan tembakan Pedro pada menit ke-45 dan gol dari Victor Moses pada menit ke-51.

Bagi Conte, keberhasilan Chelsea ini berhasil diraih karena pelatih asal Italia tersebut berdiskusi dengan pemain di ruang ganti, sebelum babak kedua dimulai.

"Setelah babak pertama berakhir, kami selalu berbicara satu sama lain. Saya selalu melakukannya dan menemukan solusi tepat untuk memenangkan pertandigan. Ternyata kami bisa menemukan peluang yang tidak bisa kami lakukan pada babak pertama," ungkap Conte.

"Ketika kami memenangkan derby seperti ini, kami merasa sangat senang, namun kami harus kembali bersiap karena kami akan menghadapi Manchester City di laga selanjutnya," tutur Conte.

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap menghuni posisi puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 31 poin dari 13 laga, unggul satu angka dari Liverpool di posisi kedua.

Sumber : London Evening Standard 

Video Populer

Foto Populer