Sukses


Staf Pelatih Chelsea dan Tottenham Terlibat Adu Mulut

Bola.com, London - Hubungan pertemanan antara manajer Antonio Conte dan Mauricio Pochettino sempat diuji pada pertemuan Chelsea melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016). Pasalnya, staf pelatih dari kedua tim sempat terlibat adu mulut.

Staf pelatih Chelsea dan Tottenham sempat terlibat adu mulut pada menit ke-80. Pemicunya adalah keputusan wasit yang tidak memberikan kartu kepada pemain Tottenham, George Nkoudou,  karena menabrak Willian. Protes Willian justru membuatnya mendapatkan kartu kuning.

"Kami memang sempat membicarakan mengenai tindakan itu, selebihnya tidak ada hal yang penting. Dia mengatakan tidak menyetujui tindakan salah satu asisten saya," jelas Conte terkait insiden tersebut.

"Saya pikir, pemain kami memiliki sikap yang baik. Serta, para fans Tottenham memberikan dukungan yang fantastis. Ini alasan saya senang berkarir di Inggris," tambah Conte.

Secara Terpisah, Pochettino menyebutkan tidak ada masalah mengenai insiden itu. Manajer berkebangsaan Argentina itu juga mengaku menikmati pertandingan ini serta sikap para fans yang datang ke Stamford Bridge.

Chelsea menutup laga bertajuk London derby itu dengan kemenangan tipis 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Christian Eriksen pada menit ke-11, The Blues mencetak dua gol lewat aksi Pedro Rodriguez (45') dan Victor Moses (51').

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengemas 31 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang berada di tempat kedua. Sementara itu, Tottenham Hotspur berada di posisi kelima dengan 24 poin.

Sumber : Dailymail 

Video Populer

Foto Populer