Sukses


Klopp: Liverpool Siap Hadapi Taktik Parkir Bus

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timnya siap untuk menghadapi tim yang menerapkan strategi Parkir Bus, atau gaya bertahan total.

Strategi Parkir Bus menjadi fenomena tersendiri di dunia sepak bola. Umumnya, strategi ini dilakukan oleh tim-tim papan bawah untuk mencegah superioritas tim papan atas dalam menyerang.

Hal ini dilakukan oleh dua lawan terakhir Liverpool pada ajang Premier League 2016-2017, yakni Southampton dan Sunderland. The Reds saat ini tercatat sebagai tim paling produktif di Premier League dengan mengemas 32 gol dari 13 pertandingan.

"Saya tak ragu tim ini siap untuk menghadapi taktik Parkir Bus. Kami memiliki segalanya dan hanya butuh bersabar. Jika mampu mencetak gol di awal laga, kami akan mencetak gol kedua, ketiga, dan keempat," ujar Klopp.

"Ketika gagal mencetak gol cepat, hal terpenting adalah Anda tak boleh merasa frustrasi. Itu karena kami lebih baik. Kami berhasil beberapa kali keluar dari situasi seperti ini," dia menambahkan.

Liverpool meraih kemenangan 2-0 melawan Sunderland pada laga ke-13 Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Sabtu (26/11/2016). Tambahan tiga angka ini membuat The Reds tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengemas 30 angka, tertinggal satu poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Sumber : Express 

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer