Sukses


Gawang Dibobol Tottenham, Conte Tetap Pertahankan Skema 3-4-3

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menegaskan tidak akan mengubah taktik 3-4-3, meski gawang The Blues dibobol Tottenham Hotspur, Minggu (28/11/2016).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge itu dimenangkan Chelsea dengan skor 2-1. The Blues kebobolan lebih dulu lewat aksi Christian Eriksen pada menit ke-11.

Namun, Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat gol Pedro Rodriguez di pengujung babak pertama. Gol kemenangan The Londoners lahir lewat aksi Victor Moses pada menit ke-51.

"Kami akan terus memulai serangan dengan membangun umpan dari belakang," jelas Conte.

"Hal ini baru kami kerjakan selama bulan, dan ini sepenuhnya keinginan saya. Jadi kesalahan yang kami buat merupakan tanggung jawab saya. Gol itu hanya bisa terjadi karena Pochettino bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang hebat untuk Tottenham," dia menambahkan.

Secara terpisah, mantan bek Manchester United yang bekerja sebagai pengamat sepak bola, Rio Ferdinand, meragukan kapasitas pemain belakang Chelsea untuk mengikuti permainan yang diinginkan Conte.

"Cahill dan Azpilicueta akan kesulitan untuk mengoper kepada rekannya, saat mereka dibawah tekanan. Ini sangat terlihat pada pertandingan melawan Tottenham. Setiap kali mereka mencobanya, mereka sering kehilangan bola," tutur Ferdinand.

Kemenangan melawan Tottenham Hotspur membuat Chelsea tetap berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 31 poin. The Blues unggul satu angka dari Liverpool yang menempati posisi kedua.

Sumber : London Evening Standard 

Bursa Transfer: Mesut Ozil Akan Bertahan di Arsenal Hingga Habis Kontrak Tahun Depan

Video Populer

Foto Populer