Sukses


Guardiola Tetap Anggap Manchester United Kandidat Juara

Bola.com, Manchester - Manchester United gagal meraih kemenangan pada empat laga terakhir di Stadion Old Trafford. Meski demikian, manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih menganggap MU sebagai kandidat juara Premier League musim ini.

Teranyar, Manchester United ditahan imbang 1-1 West Ham United. Ini menandai pencapaian terburuk MU sejak tahun 1990. Bahkan, manajer Jose Mourinho diusir wasit keluar lapangan karena dianggap melakukan tindakan provokatif dengan cara menendang botol minuman.

Tambahan satu angka ini tak mengubah posisi Manchester United di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan mengemas 20 angka. Setan Merah tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada satu strip di atasnya.

"Gelar Premier League musim ini masih diperebutkan Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester United," ungkap Guardiola.

"Persaingan musim ini sangat ketat dan sulit untuk diprediksi. Mungkin hasil akhir kompetisi baru bisa diperkirakan dua atau tiga bulan terakhir," sambung mantan pelatih Barcelona tersebut.

Di sisi lain, Pep Guardiola membawa Manchester City meraih kemenangan 2-1 melawan Burnley di Stadion Turf Moor. Sebelumnya, City menang dengan skor serupa saat menghadapi Crystal Palace.

Pep Guardiola sejauh ini membawa Manchester City berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 30 poin dari 13 laga. Manchester Biru tertinggal satu poin dari Chelsea yang menghuni posisi puncak.

Sumber: Sky Sports

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Video Populer

Foto Populer