Sukses


Paul Pogba: Manchester United Seperti Kena Kutukan

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, seakan tak percaya dengan hasil minor yang didapat timnya pada musim ini. Pogba bahkan merasa jika MU tengah terkena kutukan.

Manchester United kesulitan meraih tiga poin di Premier League 2016-2017. Dari tujuh pertandingan terakhir, The Red Devils hanya memetik satu kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Teranyar, mereka ditahan 1-1 West Ham United di Old Trafford pada laga pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11/2016). The Hammers unggul lebih dulu lewat gol Diafra Sakho pada menit ke-2, sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic mencetak gol dan membuat skor imbang menit ke-21.

"Kami mulai berpikir jika kami tengah dikutuk. Tidak peduli tim mana yang datang ke Old Trafford, kami tampil dominan, baik itu kontra Arsenal atau West Ham. Keberuntungan kami akan berubah pada lain waktu, dan itu harus bisa kami manfaatkan," ujar Pogba.

Rentetan hasil minor tersebut membuat MU kerap dihujani kritikan. Padahal mereka menggelontorkan dana hingga 157,5 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) untuk mendapatkan empat pemain baru, serta menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer pada awal musim ini.

"Saya masih yakin karena kami menciptakan peluang. Kemenangan pasti akan datang. Saya yakin dengan tim saya. Kami hanya perlu memerhatikan detail-detail kecil," papar Pogba.

"Melawan West Ham kami kebobolan gol bodoh, melawan Arsenal juga melewatkan detail-detail kecil. Saya masih yakin, kemenangan akan datang dengan tepat. Kami kehilangan poin dengan konyol, namun itu akan segera berlalu," imbuhnya.

Hasil ini membuat Manchester United masih terpaku di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan mendulang 20 poin. Mereka tertinggal 11 angka dari Chelsea yang berada di urutan tertas.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer