Sukses


Gabriel Jesus Temui Pep Guardiola di Markas Manchester City

Bola.com, Manchester - Bomber anyar Manchester City, Gabriel Jesus, tiba di Manchester untuk mengunjungi klub barunya. Jesus resmi pindah ke Etihad Stadium pada Januari mendatang.

Jesus tiba di Inggris pada Kamis (1/12/2016) dan langsung menuju sebuah restoran untuk bertemu Manajer Manchester City, Josep Guardiola. Selain itu, sang bomber juga bersua Txiki Begiristain, serta dua kompatriot asal Brasil, Fernando dan Fernandinho.

Pemain berusia 19 tahun tersebut akan menghabiskan waktu selama sepekan di Manchester agar lebih mengenal suasana di klub barunya tersebut. Setelah itu, Jesus akan kembali ke Brasil guna berlibur bersama keluarga sebelum kembali ke Manchester.

Manchester City membeli Jesus dari Palmeiras dengan harga 27 juta poundsterling atau sekitar Rp 459,29 miliar, pada bursa transfer musim panas lalu. Namun manajemen mengizinkan sang pemain untuk membela Palmeiras hingga kompetisi domestik di negara tersebut selesai.

Jesus mengantarkan Palmeiras menjadi kampiun Serie A Brasil usai mengalahkan Chapecoense dengan skor tipis 1-0, pada akhir pekan lalu (27/11/2016). Meski masih menyisakan satu pekan lagi, Palmeiras sudah dipastikan juara karena poin mereka sudah tidak mungkin terkejar Flamengo yang berada di peringkat kedua.

Bagi Manchester City, kehadiran Gabriel Jesus membuat Manajer Josep Guardiola memiliki variasi anyar. Jesus bakal menjadi saingan berat bagi Sergio Aguero.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer