Sukses


Arsenal Incar Pelatih RB Leipzig untuk Gantikan Arsene Wenger?

Bola.com, Leipzig - Pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl, mengomentari rumor yang berkembang soal ketertarikan Arsenal terhadapnya.

"Itu merupakan cerita yang menarik untuk dibahas. Sebab, ada banyak kebenaran soal itu. Saya juga telah mendengar nasib dia (Arsene Wenger) lebih banyak buruknya ketimbang cerita keberhasilan sebagai manajer terlama di Inggris," kata Hasenhuttl.

Bursa manajer Arsenal mulai memasuki babak baru setelah Arsene Wenger dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya. Dengan demikian, masa bakti pria asal Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2017.

The Sun pun pernah mengabarkan jika Arsenal tertarik menjadikan Hasenhuttl sebagai suksesor Wenger. Hal itu terjadi setelah klub asal London Utara terkesan dengan kinerja Hasenhuttl bersama RB Leipzig musim ini.

Bersama Hasenhuttl, RB Leipzig berhasil menembus puncak klasemen sementara Bundesliga 2016-2017. Namun, pria asal Austria itu mengaku tak tertarik dengan rencana kepindahannya ke Arsenal.

"Saya tak terlalu ingin memikirkan soal hal itu. Sebab, saya telah menemukan keberuntungan saya di sini bersama RB Leipzig," ucap pria 49 tahun itu.

Ralph Hasenhuttl menukangi RB Leipzig sejak 1 Juli 2016. Sejauh ini, Hasenhuttl memberikan 69,23 persentase kemenangan untuk klub berjuluk Die Bullen itu dari 13 laga yang sudah dimainkan. Hasenhuttl saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer