Sukses


Conte: Sayang De Bruyne Dilepas Chelsea, kalau Tidak...

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyesali keputusan manajemen melepas Kevin De Bruyne. Conte mengutarakan hal itu sebelum laga kontra Manchester City, di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016).

Menurut Conte, saat ini Kevin De Bruyne menjadi satu di antara talenta terbaik di dunia. "De Bruyne pernah bermain untuk Chelsea, lalu dia dilepas, padahal sangat bertalenta. Sekarang dia bermain untuk tim lain dan itu sangat disayangkan, karena jika tidak dia akan menjadi pemain luar biasa di sini," sebut Conte.

Kini, Conte berharap De Bruyne bisa mendapatkan karier cemerlang bersama Manchester City. "Saya mendoakan yang terbaik untuk De Bruyne, setelah pertandingan kami nanti," sebut eks pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut.

De Bruyne sempat berseragam Chelsea per 31 Januari 2012. Namun, pemain berusia 25 tahun itu tidak mendapat tempat di skuat Chelsea. Dia sering kali dipinjamkan ke beberapa klub seperti KRC Genk dan Werder Bremen.

Alhasil, sang pemain memutuskan hengkang dari Stamford Bridge ke VfL Wolsburg pada musim 2013-2014. Bersama klub asal Jerman itu, nama De Bruyne kembali mencuat ke permukaan lantaran mampu tampil apik.

Berlatar situasi tersebut, Manchester City memboyong De Bruyne dengan nilai transfer sebesar 74 juta euro atau sekitar Rp. 1,08 triliun pada musim 2015-2016. Keputusan Manchester City terbukti tepat.

De Bruyne langsung nyetel dengan permainan Manchester City. Tercatat, dia mengemas 59 penampilan dan mencetak 19 gol plus 24 assist di semua ajang kompetisi.

Jelang laga kontra Chelsea, De Bruyne mengaku selalu termotivasi untuk tampil bagus. Tentu saja bukan ingin membalas dendam atas perlakuan Chelsea, melainkan demi prestasi Manchester City.

"Kami berada dalam jalur yang tak konsisten, dan itu memberi kesulitan tinggi bagi situasi Manchester City. Kami akan menang dan kembali ke puncak," ancam Kevin De Bruyne.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer