Sukses


Pep Guardiola: Manchester City Bukan Favorit Juara Liga Champions

Bola.com, Monchengladbach - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai timnya bukan favorit juara di Liga Champions 2016-2017. Meskipun, Manchester Biru pernah mengalahkan Barcelona pada matchday keempat (2/11/2016).

Manchester City mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. Kala itu, Ilkay Gundogan menciptakan dua gol untuk The Citizens pada menit ke-39 dan (74'). Satu gol Manchester Biru lainnya dicetak oleh Kevin De Bruyne (51'). Gol balasan Barcelona diciptakan Lionel Messi (21')

"Kami sangat bahagia bisa mengalahkan Barcelona. Akan tetapi, itu hanyalah satu pertandingan," kata Guardiola.

"Kami tak bisa menganggap sebagai tim favorit peraih gelar ini. Mungkin, dalam 10 tahun ke depan bisa dianggap favorit karena kami masih membutuhkan waktu untuk mencapai itu," ujar Guardiola.

Manchester City akan menjajal kekuatan Borussia Monchengladbach dalam matchday kelima Liga Champions 2016-2017 di Borussia-Park, Rabu (23/11/2016). Kemenangan menjadi harga mati bagi The Citizens untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Sebab, posisi Manchester City saat ini belum aman karena berada di urutan kedua dengan nilai tujuh. Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul tiga poin dari Borussia Monchengladbach di urutan ketiga dengan koleksi empat poin.

Pertemuan nanti menjadi edisi keenam bagi Manchester City dan Borussia Monchengladbach. Pada laga-laga sebelumnya, City berhasil meraih tiga kemenangan, Monchengladbach meraih satu kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Sumber: Manchester City

 

Video Populer

Foto Populer