Sukses


Tolak Jabat Tangan Cesc Fabregas, Ini Alasan Pep Guardiola?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, terlihat menolak jabatan tangan yang dilayangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (1/12/2016).

Diberitakan Marca, Minggu (4/12/2016), hal tersebut disebabkan lantaran Guardiola memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Fabregas. Padahal, kedua figur itu sejatinya sempat bekerja sama ketika masih berada di Barcelona.

Menurut Marca, kedatangan Fabregas ke Barcelona pada 2011, bukan murni permintaan Guardiola. Media Spanyol itu menyebut, jika proses transfer Fabregas adalah karena didesak oleh para pemain tim Catalan, seperti Gerard Pique dan Lionel Messi.

Alhasil, sebagian kalangan menilai, Guardiola masih menyimpan kekecewaan itu terhadap Fabregas hingga saat ini. Apalagi, Fabregas merupakan aktor di balik kartu merah yang didapat gelandang Manchester City, Fernandiho, dalam laga tersebut.

Hal itu kabarnya membuat Guardiola semakin tidak menyukai Fabregas. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi dari mereka terkait kejadian ini. 

Sementara itu, laga tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk Chelsea. Manchester City sempat unggul lebih dulu akibat gol bunuh diri bek Chelsea, Gary Cahill, menit ke-45'. Namun, Chelsea mampu membalas lewat Diego Costa (60'), Willian (70') dan Eden Hazard (90').

Hasil ini membuat Manchester City berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 30 poin. Sedangkan. tambahan tiga poin membuat Chelsea kukuh berada di posisi puncak.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer