Sukses


Roy Keane: Skuat Manchester City Tak Sesuai Harapan Guardiola

Bola.com, Manchester - Mantan Kapten Manchester United, Roy Keane berpendapat, skuat Manchester City musim ini tak sesuai harapan Sang Manajer, Pep Guardiola. Walhasil, ia yakin Manchester City akan gagal, terutama di pentas Liga Champions.

"Skuat mereka tidak sebagus apa yang diharapkan Pep Guardiola sebagai manajer. Mereka akan mengalami banyak masalah, terutama di Eropa," kata Roy Keane.

Satu di antara sumber masalah terletak pada sistem pertahanan. Contoh teraktual, usai fase grup Liga Champions, gawang Manchester City kebobolan 10 gol. Angka tersebut tergolong buruk, karena Barcelona hanya kemasukan 4 gol.

Tak heran, Roy Keane menganggap Manchester City hanya sekedar klub dengan skuat berharga selangit. Sekumpulan pemain mahal tersebut seolah tak sanggup mengangkat permainan Manchester City, apalagi bermain konsisten setiap partai.

Hal itu terlihat saat Manchester City berlaga di zona Liga Champions. Manchester City kesulitan 'bergerak', dan hanya mendapatkan 2 kemenangan, 3 seri dan sekali kalah.

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengakui Manchester City bekerja sangat keras agar bisa lolos ke fase knock-out Liga Champions. Tak hanya itu, De Bruyne menganggap timnya harus lebih konsisten di pentas Premier League.

Sumber : Dailymail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer