Sukses


Hasil Liga Inggris: Chelsea dan Manchester United Menang Tipis

Bola.com - Chelsea dan Manchester United berhasil meraih tiga poin pada pertandingan pekan ke-15 Premier League. Kedua klub tersebut juga kompak memetik kemenangan dengan skor tipis.

Menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Minggu (11/12/2016), Chelsea kembali tampil dengan formasi 3-4-3. Pedro Rodriguez, Diego Costa, dan Eden Hazard masih menjadi trisula maut di lini depan.

Meski turun dengan skuat terbaiknya, skuat London Biru kesulitan membongkar pertahanan West Brom. Alhasil, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada interval kedua, Chelsea langsung tancap gas. Namun, gol yang dinanti-nanti baru tercipta pada menit ke-76. Bola hasil tembakan Diego Costa dari dalam kotak penalti, menghujam deras gawang WBA. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan The Blues tetap bertahan.

Hasil serupa juga didapat oleh Manchester United. Meladeni Tottenham Hotspur di Old Trafford, MU menang 1-0 berkat gol yang disarangkan Henrik Mkhitaryan pada menit ke-29.

Hasil ini sekaligus menyudahi tren buruk The Red Devils yang tak pernah menang dalam empat laga terakhir di kandang sendiri pada ajang Premier League. Sebelumnya, Manchester United ditahan 1-1 Stoke City, Arsenal, dan West Ham United, serta bermain imbang tanpa gol kontra Burnley.

Jika Chelsea dan MU memetik poin penuh, Liverpool gagal meraih hasil positif. The Reds harus puas bermain imbang 2-2 ketika menjamu West Ham di Stadion Anfield.

Berikut ini hasil pekan ke-15 Premier League:

Minggu (11/12/2016):
Chelsea 1 - 0 West Bromwich Albion
Gol: Diego Costa 76'

Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur
Gol: Henrik Mkhitaryan 29'

Southampton 1 - 0 Middlesbrough
Gol: Sofiane Boufal 53'

Liverpool 2 - 2 West Ham United
Gol: Adam Lallana 5', Divock Origi 48'; Dimitri Payet 27', Michail Antonio 39'

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer