Sukses


Jurgen Klopp Akui Liverpool Sulit Kejar Chelsea

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya kesulitan mengejar perolehan poin Chelsea. Klopp mengungkapkan hal tersebut berkaca pada performa Liverpool dalam beberapa laga terakhir.

"Sulit bagi kami untuk berkompetisi dengan Chelsea di saat mereka tengah dalam tren kemenangan. Saat ini kami merasa performa kami tak sebanding dengan mereka," ujar Klopp.

Liverpool tengah dalam grafik penampilan menurun. Skuat The Reds hanya mampu meraih lima poin dalam empat pertandingan terakhir di pentas Premier League 2016-2017.

Pasukan Jurgen Klopp hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang serta sekali kalah. Teranyar, Liverpool hanya mampu mengemas satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan West Ham United.

Berbeda dengan Liverpool, performa Chelsea terhitung jauh lebih konsisten. Kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion, membuat tim asuhan Antonio Conte menorehkan sembilan kemenangan beruntun.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan penilaian terhadap Chelsea. Ia menilai Chelsea sebagai tim yang mampu tampil lebih baik ketimbang tim-tim lain berkat komposisi pemain yang seimbang dalam beberapa laga terakhir.

"Chelsea dapat bermain secara konsisten dengan susunan tim yang sama, begitu juga dengan Arsenal," tegas Klopp.

Pada sisi lain, Klopp tak yakin dengan kemampuan Manchester United, terutama dalam menyelesaikan masalah internal. Baginya, Liverpool tetap harus memanfaatkan gambaran tersebut agar mampu tampil konsisten dan mengancam Chelsea.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer