Sukses


Jose Mourinho Bakal Rusak Tradisi Natal Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan The Sun akan melakukan sesuatu yang berbeda pada saat Natal. Mourinho bakal menerapkan sesi latihan ketika Natal. 

Sudah menjadi tradisi di Manchester United saat Natal seluruh pemain diliburkan dan berkumpul bersama keluarga. Bahkan manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson, tidak pernah memaksa anak asuhnya dan staf pelatih untuk bekerja ketika Natal. 

Namun, Mourinho mematahkan tradisi tersebut dengan mengadakan sesi latihan pada Natal. Tindakan ini diambil sebagai evaluasi hasil tidak memuaskan yang didapat Manchester United dalam beberapa laga terakhir.

 

"Semua staf dan pemain kesal dengan keputusan tersebut. Bahkan di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson hal ini tidak pernah terjadi," jelas seorang sumber yang merupakan staff united kepada The Sun.

"Mourinho secara tidak langsung membatalkan Natal. Tapi semua tahu, Jose sangat kesal dengan hasil yang klub peroleh saat ini. Sekarang kami tidak bisa beristirahat jelang laga setelah Natal," tambahnya.

Manchester United baru saja meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-15 Premier League di Old Trafford, Minggu (11/12/2016). Namun, hasil tersebut tak mengubah posisi MU di klasemen sementara. Mereka tetap berada di urutan enam dengan 24 poin. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer