Sukses


Oscar Ditawar, Chelsea Bisa Pecahkan Rekor Klub

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan ESPNFC pada Selasa (13/12/2016), mendapat tawaran 60 juta poundsterling dari klub China Shanghai SIPG yang menginginkan gelandang Oscar. Kabar tersebut didapat dari sumber terdekat sang pemain.

Jika Chelsea menerima tawaran Shanghai SIPG, maka Oscar akan menjadi pemain termahal yang pernah dijual The Blues. Rekor sebelumnya masih dipegang David Luiz yang sempat pindah ke Paris Saint-Germain dengan biaya 50 juta poundsterling pada 2014.

Ini juga menjadi tawaran kedua yang diterima Chelsea dari klub asal China. Sebelumnya pada Fabruari lalu, Jiangsu Suning datang dengan proposal transfer sebesar 57 juta poundsterling untuk meminang Oscar.

Namun, Chelsea yang masih dilatih Guus Hiddink menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Jiangsu Suning pun mengalihkan target dan berhasil mendapatkan Ramires dengan biaya transfer 20 juta poundsterling.

Kini, masa depan Oscar di Chelsea diperkirakan akan segera berakhir. Manajer Antonio Conte tidak menjadikan Oscar sebagai pemain inti dalam formasi andalan 3-4-3.

Oscar terakhir kali bermain sebagai pemain inti saat Chelsea kalah 1-2 dari Liverpool pada September lalu. Sejak saat itu, Oscar hanya tampil sebagai pemain pengganti dan hingga kini baru merasakan sepuluh laga Chelsea di berbagai ajang.

Oscar direkrut Chelsea dari Internacional pada musim panas 2012. Bersama Chelsea, Oscar telah melakoni lebih dari 200 pertandingan dan mencetak 38 gol di berbagai ajang.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer