Sukses


Antonio Conte: Chelsea Bakal Segera Putuskan Masa Depan Oscar

Bola.com, Sunderland - Manajer Chelsea, Antonio Conte, tetap bungkam perihal kepindahan Oscar ke China Super League. Conte berpendapat, nasib pemain asal Brasil itu baru akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan.

"Situasi soal Oscar, saya rasa akan lebih jelas dalam beberapa hari ke depan. Oscar musim ini tampil bagus ketika kami memainkan skema 4-3-3. Dia selalu bermain bagus," kata Conte.

"Kemudian ketika saya beralih ke formasi lain membuat dia tak banyak bermain. Akan tetapi, saya selalu bergantung pada dia karena Oscar adalah pemain bagus," ujar Conte.

Masa depan Oscar mendadak menjadi spekulasi setelah Shanghai SPIG berniat memboyongnya pada Januari 2017. Klub China Super League itu kabarnya siap melayangkan tawaran senilai 52 juta poundsterling atau setara Rp 870 miliar untuk Oscar.

Pemain berusia 25 tahun itu pun sebelumnya membenarkan rumor ketertarikan dari Shanghai SPIG. Namun, kuat dugaan Oscar lebih tertarik untuk bertahan di Chelsea dan memperjuangkan posisinya.

"Kabar mengenai kepindahan saya dari Chelsea dan bermain di China 90 persen benar. Semuanya kini tergantung pada detail dari kesepakatan," ucap Oscar.

Oscar diboyong Chelsea dari Internacional pada 2012. Sejak saat itu, Oscar sudah tampil dalam 203 pertandingan dan mencetak 38 gol. Kini, sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Stamford Bridge.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer