Sukses


Herrera: Paul Pogba Mampu Ubah Permainan dalam 1 Detik, tetapi...

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyebut kehadiran Paul Pogba mampu mengubah permainan timnya. Namun, Herrera menyebut bukan hanya Pogba yang bisa melakukan hal tersebut di MU.

"Dia bisa mengubah permainan dalam satu detik. Dia memiliki tembakan yang luar biasa. Dia bisa menyundul bola, dia dapat menggabungkan keduanya di dalam kotak penalti, dan menciptakan sesuatu. Dia adalah pemain top," ujar Herrera.

Pogba ditebus MU dari Juventus pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol yang mencapai 89 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun). Kemampuan pemain asal Prancis tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap performa Setan Merah.

Akan tetapi, dia sempat kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya. Paul Pogba gagal mencetak gol dalam lima pertandingan perdana bersama Manchester United. Alhasil, MU dinilai percuma membeli pemain 23 tahun tersebut dengan harga selangit.

Perlahan, dia mulai menemukan performa terbaiknya. Pogba mampu mencetak lima gol plus tiga assist dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Teranyar, Paul Pogba mampu mencetak gol ketika The Red Devils bersua Crystal Palace di Selhurst Park, Rabu (14/12/2016). Pogba mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+2 sekaligus membawa MU menang dengan skor 2-1.

"Pogba tetaplah Pogba. Namun bukan hanya dia yang bisa mengubah permainan. Saya optimistis. Manajer sangat bersemangat dan dia berpikir sama seperti kami jika kami harus memiliki lebih banyak poin," lanjut Herrera.

Kontribusi Paul Pogba masih belum mampu mendongkrak posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. MU masih berada di peringkat enam dengan nilai 27 hasil dari 16 pertandingan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di siniĀ 

Video Populer

Foto Populer