Sukses


Pogba Bersaudara Bentrok di Liga Europa, Ini Komentar Sang Ibu

Bola.com, Manchester - Laga Manchester United kontra St. Etienne pada 32 besar Liga Europa bakal mempertemukan dua Pogba, yakni Paul Pogba dan Florentin Pogba. Dua anaknya saling bentrok, ibu Pogba, Yeo Moriba berharap tak ada pemenang

"Saya ingin dua pertandingan MU melawan St. Etienne berakhir imbang, antara anak-anak saya. Saya tidak ingin ada yang kalah, meski saya tahu jika salah satunya harus tersingkir," ujar Yeo Moriba.

Paul dan Florentin memiliki karier yang berbeda. Jika Paul membela klub-klub besar yakni Manchester United dan Juventus, sedangkan Florentin hanya memperkuat klub-klub kecil di Prancis, Sedan dan Saint-Étienne. 

Bukan hanya klub, keduanya juga membela timnas yang berbeda. Jika Paul Pogba berseragam timnas Prancis, sedangkan Florentin Pogba membela timnas Guinea. 

Kini, keduanya bakal saling bersua pada 32 besar Liga Europa. Manchester United akan lebih dulu menjamu St-Etienne di Old Trafford, 16 Februari 2017. Pada pertemuan kedua, giliran The Red Devils yang akan bertandang ke markas St-Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, 22 Februari 2017.

Sumber : IOL

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer