Sukses


Manchester United Punya Modal Bagus Lawan West Bromwich Albion

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, berharap timnya bisa menjaga momentum kemenangan saat menghadapi West Bromwich Albion pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (17/12/2016). 

Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 27. Dalam dua pertandingan terakhir, Manchester United mampu meraih kemenangan 1-0 atas Totenham Hotspur, dan 2-1 atas Crystla Palace. 

"Dari pertandingan ke pertandingan, semua orang semakin percaya dan kami membutuhkan kebiasaan memenangi seperti ini setiap pekan. Sama pada pertandingan Sabtu ini. Kami harus mempertahankan performa saat ini," ujar Phil Jones. 

"Menurut saya, kami bermain sangat baik saat menghadapi Palace, tetapi kami masih bisa memenangi pertandingan menemukan cara memenangi laga dan itu adalah tanda dari tim yang bagus," ia menambahkan. 

Terkait dengan peluang Manchester United naik ke peringkat atas klasemen, Phil Jones menilai kesempatan itu akan terbuka lebar. Menurut dia, Manchester United hanya butuh tampil konsisten dari pertandingan ke pertandingan berikutnya. 

"Jika kami mampu meraih kemenangan secara terus menerus, posisi kami di klasemen akan berubah dramatis. Orang bisa tidak memperhitungkan kami, semua orang bisa mengutarakan opininya. Namun, kami tetap fokus memenangi pertandingan," kata Phil Jones. 

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer