Sukses


Mourinho Ungkap Alasan Bagi-bagi Jersey Gratis untuk Fans MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, buka bersuara soal aksi pemberian jersey gratis yang dipakai para pemainnya. Mourinho mengakui aksi tersebut dilakukan atas perintah dirinya sebagai hadiah Natal untuk suporter MU.

"Saya menyarankan para pemain untuk melakukan itu. Sebab, ini waktunya Natal. Jersey untuk seorang suporter dari pemain yang baru saja berkeringat pastinya memiliki makna yang besar," kata Mourinho.

"Bagi para pemain, mungkin itu adalah jersey yang diberikan kepada kit man, atau teman, atau juga ditukar dengan pemain West Bromwich Albion. Namun, saya rasa untuk seorang suporter jersey itu memiliki arti yang besar," ucap Mourinho.

"Sangat disayangkan bagi suporter yang tidak bisa mendapatkannya. Akan tetapi, bagi yang dapat saya yakin pasti akan sangat senang," ujar The Special One.

Kejadian menarik itu terjadi dalam laga pekan ke-17 Premier League 2016-2027 ketika Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion, Sabtu (17/12/2016). Usai laga, pemain Manchester United terlihat menghampiri suporter yang ikut dalam laga tandang ke The Hawthorns.

Paul Pogba terlihat melempar jersey yang ditangkap oleh wanita paruh baya. Sementara itu, Marcus Rashford melempar jersey MU kepada kerumunan suporter pria. Rashford pun tak canggung untuk memberikan pelukan kepada para suporter tersebut.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer