Sukses


Lukaku Bakal Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Everton

Bola.com, Liverpool - Agen Romelu Lukaku, Mino Raiola, mengklaim kliennya hampir pasti akan menandatangani kontrak baru di Everton. Dalam kontrak barunya nanti, Lukaku akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Goodison Park.

"Dengan Everton, kami 99,9 persen akan mencapai kesepakatan. Kami melakukan pembicaraan dengan klub dalam semangat yang baik, jadi kami sangat penuh harapan," kata Raiola.

"Sejauh ini yang saya ramalkan tak ada masalah dalam proses tersebut. Sekarang soal menempatkan beberapa klausul dalam kontrak tersebut," ujar Raiola.

Belum diketahui durasi kontrak yang akan ditandatangani Lukaku di Everton. Namun, dalam kontrak tersebut Lukaku akan mendapatkan bayaran senilai 100.000 poundsterling atau setara Rp 1,6 miliar per pekan.

Meski pada akhirnya nanti memperpanjang masa bakti bersama Everton, namun Raiola tak bisa menjamin kliennya bakal bertahan lama di Goodison Park. Menurut Riola, segala kemungkinan masih bisa terjadi di akhir musim.

Seperti diketahui, Lukaku sempat dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Chelsea dan Juventus pada awal musim 2016-2017.

"Jika Lukaku cukup bagus dan cukup kuat untuk pindah musim depan, maka kami akan melakukan pembicaraan dengan Everton. Untuk saat ini, kami memiliki hubungan yang baik dan tahu apa yang kedua belah pihak inginkan," ujar Raiola.

Romelu Lukaku diboyong Everton dari Chelsea pada 2014. Hingga saat ini, pemain asal Belgia itu sudah mencetak 70 gol dan 26 assist dalam 144 penampilan untuk klub asuhan Ronald Koeman tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer