Sukses


Chelsea Bisa Untung Besar jika Oscar Hijrah ke China

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan The Guardian, Kamis (22/12/2016), bakal memboyong dua bintang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dan Djibril Sidibe jika proses transfer Oscar ke Shanghai SIPG terealisasi. 

Masa depan Oscar di Chelsea mulai tak pasti setelah terdepak dari tim inti. Musim ini, Oscar baru bermain selama 554 menit dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. 

Oscar dikabarkan media-media Inggris akan dipinang Shanghai SIPG dengan biaya transfer mencapai 52 juta poundsterling. Selain itu, Oscar akan mendapatkan gaji 400 ribu poundsterling atau setara Rp 6,6 miliar per pekan.

Andai kabar tersebut benar, Chelsea tentu akan memiliki dana besar untuk merekrut pemain baru. Sebagai pengganti, Bakayoko dan Djibril Sidibe menjadi target utama. Kedua pemain tersebut saat ini dinilai sebagai salah satu calon bintang masa depan Prancis. 

Tiemoue Bakayoko berposisi sebagai gelandang bertahan AS Monaco. Pada musim 2016-2017, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah melakoni 25 pertandingan dan menorehkan satu gol berbagai ajang. 

Sementara itu, Djibril Sidibe, yang berposisi sebagai bek kanan, telah menorehkan tiga gol dan satu assist dalam 24 pertandingan. Conte dikabarkan sempat berkunjung ke Monaco bersama staf Chelsea untuk memantau kedua pemain itu 11 Desember lalu. 

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Oscar

Video Populer

Foto Populer