Sukses


Mourinho: Pemain Manchester United Senang Berlatih Saat Natal

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan tidak ada keluhan dari anak asuhnya terkait sesi latihan pada saat Natal. Mourinho justru menyebut pemain MU mendukung keputusan tersebut. 

Seluruh skuat dan staf pelatih The Red Devils biasanya mendapat jatah libur pada saat Natal. Hal itu telah menjadi tradisi, bahkan ketika Manchester United masih diasuh Sir Alex Ferguson. 

Namun, Mourinho mematahkan tradisi tersebut dengan mengadakan sesi latihan ketika Natal. Manajer asal Portugal itu berdalih jika timnya harus tetap berlatih demi memperbaiki penampilan yang tak konsisten.

Kebijakan itu dikabarkan mendapat penolakan dari pemain dan jajaran pelatih Setan Merah. Sebab, mereka tak bisa berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Natal. 

"Kami harus berlatih. Kami akan bertanding pada 26 Desember melawan Sunderland di Old Trafford. Saya dan beserta staf kepelatihan saya menganggap ini adalah ide yang tepat," ucap Mourinho.

"Para pemain tahu ini adalah hal yang tepat. Tidak betul jika ada informasi yang mengatakan tidak ada yang suka dengan jadwal latihan ini," tambahnya.

Manchester United perlahan telah menemukan permainan terbaiknya. Mereka sukses memetik empat kemenangan beruntun, termasuk tiga laga di Premier League. Hasil itu membuat MU kini menempati posisi enam klasemen sementara liga dengan 30 poin.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer