Sukses


Guardiola: Sterling Akan Mencetak Lebih Banyak Gol

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yakin kalau Raheem Sterling mampu membungkam kritikan yang ditujukkan kepadanya dengan mencetak lebih banyak gol. 

Sterling tengah menjadi perhatian para pengamat sepak bola di Inggris. Meskipun pada musim ini performa sang pemain mulai meningkat, para pengamat menilai kalau Sterling seharusnya bisa menghasilkan lebih banyak gol.

Guardiola yang mempunyai andil dalam meningkatkan performa Sterling mengungkapkan kalau anak asuhnya tersebut akan terus mengalami meningkatkan performa dan membungkam kritikan yang ditujukan kepadanya.

"Satu setengah bulan yang lalu, Sterling sedang merasa terpuruk. Namun jangan lupakan kalau ia masih muda dan membutuhkan banyak pengalaman agar kondisi emosinya bisa stabil. Tetapi saya tidak memiliki masalah dengan hal tersebut, karena penampilannya sudah cukup membuat saya puas.

"Sterling adalah seorang winger dan tugas utamanya memang bukan mencetak gol. Namun ia mempunyai kemampuan untuk menusuk ke dalam kotak dan membuat gol indah. Gol tersebut menjadi gol yang penting untuk tim. Jika dia sudah merasa nyaman dengan perannya, saya yakin dia akan mampu mencetak lebih banyak gol," ungkap Guardiola.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Sterling sudah menyumbang lima gol dari 15 penampilan bersama Manchester City. Saat ini, Guardiola tengah mempersiapkan timnya jelang laga boxing day menghadapi Hull City di KCOM Stadium (26/12/2016).

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer