Sukses


Gary Cahill Ingin Chelsea Patahkan Rekor Arsenal

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Gary Cahill, menginginkan timnya memecahkan rekor 13 kemenangan beruntun dalam satu musim di Premier League milik Arsenal. 

Beberapa waktu lalu, Antonio Conte bersikeras kalau ia tidak memedulikan rekor dan statistik pertandingan di Premier League. Bagi Conte, yang terpenting adalah anak asuhnya mampu mempertahankan performa positif yang sedang mereka tunjukkan.

Namun hal berbeda disampaikan Cahill yang menjabat kapten tim Chelsea selama John Terry absen. Bek berusia 31 tahun tersebut mengaku terobsesi untuk mematahkan rekor milik Arsenal.

"Meskipun tidak ada satu pemain pun yang membicarakan masalah rekor, namun saya bisa meyakinkan kalau kami berambisi untuk mematahkan rekor tersebut. Saya pribadi ingin terlibat dalam rekor yang dibuat Chelsea," ungkap Cahill.

Chelsea akan menghadapi Bournemouth di Stamford pada laga Boxing Day (26/12/2016). Jika mampu mengalahkan Bournemouth, Chelsea akan meraih kemenangan ke-12 secara beruntun pada Premier League musim ini.

Pada laga Boxing Day nanti, Chelsea tidak akan diperkuat Diego Costa dan N'Golo Kante yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun tidak akan diperkuat dua pemain pilar, Cahill optimistis Chelsea bisa menjaga tren positif.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer