Sukses


Arsene Wenger Tunggu Keseriusan Arsenal soal Kontrak Baru

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap mendapatkan kontrak baru untuk melatih lebih lama lagi. Namun, Wenger memberikan tenggat waktu pada klubnya untuk menentukan nasibnya paling lambat pada April 2017.

"Saya selalu mengatakan saya akan tahu di mana saya berada pada musim semi nanti. Saya akan membuat keputusan. Klub ini juga bebas menentukan, bukan karena saya sudah lama di sini berarti saya punya hak untuk apapun. Kami berada pada situasi yang sama," kata Wenger.

"Ada banyak manajer yang berada pada tahun terakhir dari kontraknya. Itu sudah terjadi pada saya sebelumnya. Saya biasanya baru memperpanjang kontrak pada bulan Maret atau April. Jadi, saya pikir hal seperti itu tak masalah," ujar Wenger.

Saat ini, Arsene Wenger berada dalam tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal. Kontrak manajer asal Prancis itu akan habis pada 30 Juni 2017.

Masa depan Wenger sebelumnya sempat menjadi spekulasi karena belum memperbaharui kontrak. Sempat beredar kabar, Wenger tengah disiapkan oleh tim nasional Inggris untuk menjadi pelatih.

Namun, rumor tersebut sirna setelah The Three Lions menunjuk Gareth Southgate pada 30 November 2016. Jadi, hingga saat ini belum diketahui ke mana Wenger akan melanjutkan karier jika kontraknya tak diperpanjang oleh Arsenal.

Arsene Wenger mengawali kariernya di Arsenal pada 1996. Wenger saat ini tercatat menjadi manajer yang paling lama menangangi satu klub di Premier League. Bersama pria 67 tahun itu, Arsenal meraih 57,3 persentase kemenangan dalam 1.146 laga di semua kompetisi.

Sumber: The Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer