Sukses


Jermain Defoe Tak Sabar Lawan Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Sunderland, Jermain Defoe, menatap percaya diri laga melawan Manchester United di Boxing Day yang terjadi pada pekan ke-18 Premier League 2016-2017, Senin (26/12/2016). Rasa antusias Defoe hadir karena MU sedang dalam performa terbaik.

"Jika Anda melihat Manchester United sekarang, mereka mungkin telah memainkan sepak bola terbaiknya. Mereka terlihat percaya diri, jadi laga nanti pasti akan berlangsung ketat," kata Defoe.

"Laga akan selalu berlangsung ketat meski mereka tidak bermain baik karena kami akan bertandang ke Old Trafford. Laga nanti juga menjadi yang dinantikan bagi Anda seorang pemain," ujar pemain asal Inggris itu.

Mengacu pada tabel klasemen, laga nanti ibarat bumi dan langit. Sebab, Manchester United kini berada di posisi keenam klasemen dengan raihan 30 poin.

Pasukan Jose Mourinho itu pun belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir di liga. Setan Merah meraih empat kemenangan dan empat kali imbang.

Sebaliknya, Sunderland sedang berusaha untuk bangkit dari zona merah. The Black Cats saat ini berada di posisi 18 dengan raihan 14 poin.

Sumber: SAFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer