Sukses


Arsene Wenger Curhat kepada Beckham Terkait Performa Arsenal

Bola.com, London - Arsenal tampil buruk dalam dua laga terakhir di Premier League musim ini. Untuk mengatasi masalah tersebut, manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengaku meminta saran kepada David Beckham.

"Selalu ada hal ajaib yang terjadi kepada pemain di ruang ganti. Saya berbicara dengan Beckham mengenai hal itu," ujar Wenger.

"Saya bertanya kepadanya apakah Anda rindu sepak bola? Dia mengatakan: 'saya bisa setiap hari memainkan sepak bola, saya diundang melakoni laga amal, namun saya rindu ruang ganti, tempat itu seperti kebersamaan untuk sesuatu, berjuang bersama-sama, itu yang Anda rindukan'. Ruang ganti bisa membuat pemain lebih menyatu," lanjutnya.

Skuat Meriam London gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League musim ini. Mereka menyerah 1-2 dari Everton (14/12/2016) dan Manchester City (18/12/2016).

Hasil minor itu membuat mereka kini turun ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan nilai 34. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang masih nyaman bercokol di puncak klasemen.

“Selalu ada kekecewaan pada setiap musim. Kami hanya kalah dalam dua pertandingan. Banyak tim alami situasi sulit," kata Wenger.

"Manchester City sempat tidak menang dalam enam pertandingan, Tottenham gagal menang dalam lima pertandingan, begitu juga dengan Manchester United. Semua tim melewati itu," imbuh manajer asal Prancis tersebut.

Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion pada laga pekan ke-18 Premier League di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

Sumber: Mirror 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer